Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Silahturahmi ke Harian Waspada dan SIB

Rektor Unimed melakukan audiensi ke kantor berita Harian Waspada dan Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) pada Selasa, (26/11). Bersamaan dengan kunjungan tersebut, turut mendampingi Kepala Humas beserta seluruh staf Humas Unimed.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. menyampaikan tujuan audiensi ini untuk mempererat komunikasi yang telah dibangun dan memperkuat sinerginitas dalam bidang pemberitaan dan publikasi. Selain itu, kegiatan ini nantinya bertujuan untuk re-akreditasi Unimed yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Kami sangat senang disambut dengan baik oleh harian Waspada dan SIB. Semoga nantinya kita dapat melakukan kerjasama lebih lanjut. Kami juga berharap hal-hal positif dari Unimed dapat terus dipublikasikan, baik berupa prestasi, penelitian dosen dan mahasiswa, publikasi ilmiah maupun kegiatan lainnya sehingga dapat mengedukasi dan menginspirasi masyarakat luas.

Pimpinan Harian Waspada, Rayati Safrin menyambut baik maksud dan tujuan Unimed datang ke Waspada. “Kami sangat antusias dengan kedatangan Rektor Unimed ke kantor Harian Waspada. Sebagai media, kami sangat terbuka untuk kerjasama dengan perguruan tinggi. Semoga silahturahmi ini terus terjalin baik dan saling bersinergi dalam menyampaikan informasi yang mengedukasi.”

Sementara mewakili Pimpinan Harian SIB, Wakil Pemimpin Redaksi II Harian SIB Sumba Simbolon, ST juga menyampaikan apresiasi atas kedatangan Rektor unimed di kantornya. “Kami menyambut baik kunjungan dan tujuan Unimed untuk memperkuat sinergi dalam pemberitaan dan publikasi. Semoga setelah audiensi ini, ada tindaklanjut kerjasama baik dalam bidang pemberitaan, publikasi maupun kegiatan lainnya.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW