Close

" The Character Building University "

FT Expo 2019 Pamerkan Produk Mahasiswa yang Berpotensi di Bidang Industri

FT Expo Unimed 2019 berlangsung meriah dan dipadati oleh ribuan mahasiswa Unimed. Acara tersebut dilaksanakan pada 14 November di pelataran parkir FT Unimed. Berbagai stand bazaar memeriahkan acara expo tersebut, mulai dari bazaar pameran produk mahasiswa, sponsor dan juga makanan dan minuman, Hiburan band dan Cosplay Batak Toba. Selain itu, dilaksanakan pula beragam lomba tingkat mahasiswa, diantaranya kejuaraan bola Volly, Tenis Meja, Tarik Tambang, Catur, Film Pendek, E-Sport, menggambar prespektif digilib dan stand terbaik.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si. Turut hadir pula Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. beserta Wakil Dekan FT, Dekan FIP, Dekan FE, Dekan FBS dan Dekan FIS serta dosen dan fungsionaris FT Unimed.

Pada sambutannya, Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si. mengapresiasi dan menyambut baik acara yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik, khususnya Jurusan Teknik Bangunan yang tahun ini menjadi panitia penyelenggara. Karena ini merupakan wadah untuk menampung kreatifitas mahasiswa berupa produk dan hasil perkuliahan di Teknik. FT merupakan fakultas yang berpotensi besar dalam bidang industri dan usaha. Kami sangat berharap expo FT ini dapat menjadi momen dan wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan produksinya dan bernilai jual sehingga dapat mengharumkan nama Unimed baik dalam bidang industri maupun prestasi.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. mengatakan acara FT Expo ini merupakan acara rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh FT Unimed. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjakeras mahasiswa yang telah berupaya untuk mensukseskan acara ini, kepada pimpinan Unimed dan juga kepada sponsor yang telah berkontribusi dalam acara ini. Kami sangat membutuhkan masukan dan pendapat pada pelaksanaan expo pada hari ini, sehingga menjadi bahan evaluasi dan ide baru bagi kami dalam melaksanakan suatu kegiatan yang berprestasi dan bagus ditahun berikutnya.

Pada acara itu juga dilaksanakan juga penandatangan kerjasama MoU antara FT Unimed dengan PT. Perkasa Internusa Mandiri. Sebuah perusahaan yang berfokus pada bisnis properti. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW