Close

" The Character Building University "

UPT BAHASA UNIMED Laksanakan Uji Placement Tes bidang bahasa Inggris di DISPERINDAG SUMUT

UPT Bahasa Unimed bekerjasama dengan Disperindag Sumut melaksanakan Placement Test bidang Bahasa Inggris kepada ASN Disperindag Sumut dalam rangka Promosi Jabatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 1 November 2019 di Ruang rapat lantai 2 Disperindag Provsu. Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang ASN yang akan promosi jabatan.

Kepala UPT Bahasa Unimed Dr. Isli Pane, M.Hum menjelaskan “Test ini bertujuan untuk melihat kemampuan bahasa Inggris para ASN. Hasil Tes ini nantinya dipakai oleh Disperindag untuk melakukan promosi jabatan kepada para ASNnya. Kemampuan bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan dalam hubungan kerjasama perindustrian dan perdagangan Internasional.”

Selanjutnya Isli mengatakan “Selain Placement test bidang bahasa Inggris yang dilakukan di Disperindag ini, di UPT Bahasa Unimed juga ada tes lainnya yang dapat digunakan sebagai prasyarat beasiswa dan melamar pekerjaan yaitu TOEFL ITP, TOEIC dan official register IELTS. Untuk Informasi lebih lanjut dan kerjasama dapat menghubungi UPT Bahasa Unimed Gedung Perpustakaan Lama Lt. 3 email : pusatbahasa@unimed.ac.id Telp/wa : 0813-6263-6057.”

Kepala Disperindag Sumut H. Zonny Waldi, S.Sos., MM. mengucapkan “terimakasih kepada UPT Bahasa Unimed yang telah melaksanakan TOEFL di kantor dinasnya. Besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi para ASN kami untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya sehingga dapat meningkatkan pelayanan ke jenjang internasional. Hasil dari TOEFL ini juga menjadi pemetaan kompetensi bahasa Inggris ASN bagi kami untuk melakukan promosi jabatan.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW