Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIP UNIMED Raih Juara 3 Lomba Dialog Interaktif di UM Malang

Mahasiswa FIP Unimed meraih juara 3 pada Lomba Dialog Interaktif Tingkat Nasional di Universitas Negeri Malang pada 25 Oktober 2019. Adapun tim Unimed mengikuti lomba tersebut adalah Rahmad Hidayat Nasution (PENMAS 2019), Tessalonika Lumbantobing (PENMAS 2019) dan Ade Irma Ritonga (BK 2019).

Acara ini diselenggarakan oleh Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan Fakultas Ilmu Sosial UM dalam rangka memperingati sumpah pemuda dan menyambut dies natalis UM yang ke 65 tahun. Adapun serangkaian acaranya adalah kegiatan trilomba kebangsaan tingkat nasional (dialog interaktif, projek kewarganegaraan, dan seni budaya lokal) dan seminar nasional.

Dekan FIP Prof. Dr. Nasrun, MS. mengucapkan selamat kepada mahasiswa FIP Unimed yang berhasil meraih juara ketiga lomba dialog interaktif tingkat nasional di UM Malang. “Kami sangat bangga dan berbahagia terhadap perolehan prestasi yang dicapai mahasiswa FIP, Serta sangat mengapresiasi mahasiswa yg punya potensi dan bakat2 yg dpt membawa nama baik Unimed, khususnya FIP. Kami berharap agar prestasi ini menjadi motivasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Sehingga mewujudkan visi bersama menjadikan Unimed menjadi kampus unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW