Close

" The Character Building University "

UMRAH Benchmarking Layanan Akademik ke UNIMED

Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Negeri Medan menyambut kedatangan tim Universitas Maritim Raja Ali Haji . Kegiatan ini merupakan kegiatan acara kunjungan kerja (Benchmarking) di bidang pelayanan akademik . Rombongan Universitas Maritim Raja Ali Haji di Sambut di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed (16/10/2019). Acara ini dihadiri Oleh Wakil Rektor Dr. Restu, MS , Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Tim Penyelaras dan Seluruh Bagian Akademik dan Kemahasiswaan.

Wakil Rektor I Dr. Restu, MS, Dalam membuka kegiatan tersebut menyambut hangat para Rombongan Universitas Maritim Raja Ali Haji . Dr. Restu mengucapkan terima kasih kepada Universitas Maritim Raja Ali Haji yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Universitas Negeri Medan mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat memberikan manfaaat yang kebih bagus khususnya bagian Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

“Saya berharap dalam kunjungan ini dapat mewujudkan jalinan kerjasama antara Institusi dalam usaha meningkatkan kualitas profesionalisme kampus. Harapan saya dari kedatangan bapak/ibu, ada hal yang bisa kita tindak lanjuti menjadi kerjasama kita kedepan apakah itu mengikat silaturahmi lintas fakultas, lintas Universitas atau lintas negara dengan mahasiswa di fakultas kami.” Ungkapnya.

Tujuan kedatangan rombongan Universitas Maritim Raja Ali Haji ini adalah acara kunjungan kerja (Benchmarking) tentang penganggaran dan perncanaan bidang akademik dan tata kelola akademik. (Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW