Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Antropologi UNIMED Raih Juara 3 Lomba Paper dan Debat di Olimpiade Nasional APPSANTI

Mahasiswa Prodi Pendidikan Antropologi FIS UNIMED meraih juara 3 pada Olimpiade Tingkat Nasional APPSANTI (Asosiasi Prodi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Se-Indonesia) 2019 bidang lomba paper dan debat di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Hamzanwadi pada 15-16 Oktober 2019 yang diikuti oleh 21 Prodi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi se-Indonesia yang tergabung kedalam APPSANTI.

Tim mahasiswa yang berhasil meraih juara 3 nasional tersebut yaitu Nur Alamsyah Putra dan Sulistia Rachmah dengan dosen pembimbing Dr.Rosramadhana, M.Si dengan judul karya tulis “MEDSOS (Media Sosiologi) Inovasi Model Pembelajaran Sosiologi dan Antropologi Berbasis Augmented Reality Sebagai Solusi Pembelajaran di Era Digital”.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. mengapresiasi prestasi mahasiswa FIS. “Kami selaku pimpinan akan terus memotivasi dan mendukung mahasiswa untuk berperan aktif dalam berbagai kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada mahasiswa lainnya untuk mengikuti berbagai kompetisi lainnya. Dan prestasi yang diraih bisa terus ditingkatkan lagi”.

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswanya yang berhasil bersaing ditingkat nasional. Dengan prestasi ini diharapkan mampu memberikan stimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan mengikuti ajang-ajang kompetisi ilmiah lainnya. Kita akan dukung dan dorong terus mahasiswa untuk berkarya dan berprestasi. Sehingga mewujudkan visi misi Unimed sebagai kampus unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW