Close

" The Character Building University "

2 Dosen UNIMED Raih Penghargaan Dosen Berprestasi Terbaik 3 dan Tokoh Pendidikan di Forum FIP JIP 2019

Dekan FIP Unimed Dr. Nasrun, MS mendapat penghargaan dosen berprestasi terbaik 3  pada penganugerahan FIP JIP 2019 dan 5th International Conference on Education and Technology di Batu Malang, Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang pada 2- 5 Oktober 2019 diikuti oleh seluruh LPTK Se-Indonesia.

Selain itu, Prof. Dr. Yusnadi, MS yang merupakan guru besar FIP juga mendapatkan gelar tokoh pendidikan tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FIP Dr.Nasrun, MS. mengaku bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh Universitas Negeri Malang. Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan juga mendorong prestasi mahasiswa. Alhamdulillah, pada tahun ini FIP Unimed meraih berbagai penghargaan, semoga ditahun-tahun berikutnya akan bertambah dan meningkatkan prestasinya.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. mengucapkan selamat kepada Dekan FIP dan Guru Besar FIP yang meraih penghargaan. Kami juga mengapresiasi kegiatan ini. Karena mendorong Universitas untuk meningkatkan kualitas dan melahirkan lulusan berdaya saing di era 4.0. Semoga dengan penganugerahan ini, FIP semakin unggul dan membanggakan. Kami akan dorong terus prestasi mahasiswa dan mutu kualitas lulusan Unimed sehingga dapat bersaing dikancah nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW