Close

" The Character Building University "

UPT Bahasa Unimed Sosialisasi dan Promosi Produk dan Layanan di Padangsidempuan

UPT Bahasa Unimed kembali melaksanakan kegiatan TOEFL Prediksi bagi Siswa di SMA Negeri 1 Padangsidimpuan setelah sebelumnya 15 sekolah SMA Negeri di Kab. Tobasa dengan jumlah 110 siswa SMA dan 60 Guru. Hal ini dilakukan dalam rangka kegiatan Sosialisasi dan Promosi Produk dan Layanan UPT Bahasa UNIMED di beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara Jum’at, (4/10).

UPT Bahasa Unimed dalam fungsi sebagai unit pelayanan teknis bahasa sebagai tempat untuk menguji kemampuan bahasa khususnya bahasa Inggris seperti TOEFL Prediksi, TOEFL ITP, TOEIC dan IELTS. Dan memperkenalkan manfaat dari sertifikat dari TOEFL Prediksi, TOEFL ITP, TOEIC dan IELTS nantinya dapat digunakan sebagai pelengkap untuk melanjutkan studi kejenjang yang lebih tinggi dan dapat juga digunakan untuk melamar pekerjaan.

Kedatangan UPT Bahasa Unimed sangat disambut baik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Padangsidimpuan, Dra. Nursyawiyah Hutauruk, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepala UPT Bahasa Unimed sudah datang untuk memperkenalkan uji kemampuan bahasa khususnya TOEFL kepada siswa di SMA Negeri 1 Padangsidimpuan dimana sebelumnya belum semua siswa mengetahui akan manfaat dari sertifikat TOEFL ini.

Kepala UPT Bahasa Unimed, Dr. Isli Iriani Indiah Pane, M.Hum juga menyampaikan terimakasihnya karena sudah disambut baik dan diterima di SMA Negeri 1 Padangsidimpuan ini. “Kedatangan UPT Bahasa Unimed di Padangsidempuan ini merupakan bagian dari program kami untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan manfaat dari TOEFL yang dapat digunakan sebagai persyaratan beasiswa, pekerjaan dan lainnya.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW