Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIP Unimed Juara 3 Olimpiade Tingkat Nasional FIP JIP 2019

Mahasiswa FIP Unimed meraih juara 3 pada Olimpiade Tingkat Nasional FIP JIP 2019 bidang lomba INOBEL di Batu Malang, Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang pada 1- 4 Oktober 2019 diikuti oleh seluruh LPTK Se-Indonesia.

Tim mahasiswa yang berhasil meraih juara 3 nasional tersebut adalah : Ahmad Rizaldi (Pendidikan Masyarakat), Siti Aisyah (Pendidikan Masyarakat), Indah Yulida Nuraina (PGSD), dengan dosen Pembimbing Dr.Sudirman,S.E,M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FIP Dr.Nasrun, MS. mengaku bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa FIP dikancah nasional. Selamat kepada ketiga mahasiswa yang mengharumkan nama Unimed pada Olimpiade tingkat nasional FIP JIP 2019. Semoga preatsi ini menjadi stimulan bagi mahasiswa FIP lainnya untuk dapat mengembangkan inovasi dan berprestasi sehingga mewujudkan visi FIP Unimed menjadi unggul dalam bidang pendidikan.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. mengucapkan selamat kepada tim Unimed yang berhasil meraih juara ketiga pada olimpiade FIP JIP 2019 di Malang. Kami akan dorong terus prestasi mahasiswa dan mutu kualitas lulusan Unimed sehingga dapat bersaing dikancah nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada mahasiswa lainnya untuk mengikuti berbagai kompetisi lainnya. Dan prestasi yang diraih bisa terus ditingkatkan lagi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW