Close

" The Character Building University "

UPT Perpustakaan UNIMED di Visitasi Asesor Perpusnas

UPT Perpustakaan UNIMED atau yang biasa dikenal Digital Library UNIMED menyambut kedatangan tim asesor dari Perpustakaan Nasional. Kedatangan ini dilakukan dalam rangka visitasi reakreditasi UPT Perpustakaan UNIMED. Tim Asesor PERPUSNAS disambut langsung dengan hangat oleh Jajaran Wakil Rektor Universitas Negeri Medan beserta Kepala UPT Perpustakaan dan staf di Digital Library (27/9).

Adapun tim asesor yang melakukan visitasi antara lain Drs. B. Mustafa, M.Lib (Institut Pertanian Bogor), Drs. Supriyanto, M.Si (Perpusnas), dan Sri Rizki Pudji Lestari, S.Sos (Perpusnas). Kegiatan visitasi reakreditasi ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai tanggal 27-29 September 2019.

Tim asesor visitasi reakreditasi perpustakaan ini nantinya akan melakukan sejumlah verifikasi data terkait perpustakaan antara lain: 1) koleksi perpustakaan, 2) sarana dan prasana, 3) pelayanan perpustakaan, 4) tenaga (SDM) perpustakaan, 5) pengelolaan dan penyelenggaraan perpustakan, 6) sarana penguat perpustakaan.

Tessa Simahate, S.Sos., M.I.Kom selaku Kepala UPT Perpustakaan menyatakan “Usaha sudah semaksimal mungkin kita upayakan baik dari borang reakreditasi serta kesamaan dengan bukti fisik yang ada di UPT Perpustakaan Unimed, kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar usaha kita tidak mengkhianati hasil sehingga kita tetap bisa mempertahankan akreditasi A yang sudah kita raih saat ini.” (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW