Close

" The Character Building University "

PUSBA UNIMED DIPERCAYA PEMPROVSU UNTUK TES KEMAMPUAN BAHASA ASN BERPRESTASI

UPT Bahasa Unimed mendapat kehormatan untuk melakukan Audiensi di Kantor Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 23 September 2019, terkait Persiapan Pelaksanaan Program Pengayaan Bahasa bagi ASN daerah terkhusus untuk Pemda/Pemkot berprestasi dan lulusan SMA dan S1 terbaik Sumatera Utara yang akan melanjutkan Studi ke Luar Negeri.

Audiensi ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum didampingi oleh Kepala Bappenas, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Balitbang, dan Kepala Dinas Kepegawaian.

Kesempatan audiensi ini dimanfaatkan UPT Bahasa Unimed untuk menyampaikan profil umum serta layanan yang ada di UPT Bahasa. Kepala UPT Bahasa Unimed, Dr. Isli Iriani Indiah Pane, M.Hum dalam paparannya mengatakan sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, Audiensi ini dilakukan terkait Persiapan Pelaksanaan Program Pengayaan Bahasa bagi ASN daerah terkhusus untuk Pemda/Pemkot berprestasi dan lulusan SMA dan S1 terbaik Sumatera Utara yang akan melanjutkan Studi ke Luar Negeri.

Menyambut maksud dan paparan UPT Bahasa ini, Wagubsu menyampaikan rasa minatnya agar jajaran ASN di kantor Pemerintah Sumatera Utara aktif berkomunikasi bahasa Inggris. Beliau mengatakan agar ASN dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, juga bagi mahasiswa/i, siswa/i di Sumatera Utara yang jika dibandingkan dengan daerah lain, masih jauh tertinggal.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW