Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Sambut Mahasiswa yang Berprestasi di IMT-GT 21 Thailand, PIMNAS 32 Bali dan 4th NSICC

Pada bulan agustus lalu mahasiswa UNIMED berhasil mengukir prestasi di 3 event besar nasional dan internasional pada IMT-GT 21 di Thailand, PIMNAS 32 di Bali dan 4th NSICC di Prapat. Untuk mengapresiasi kerja keras dan perolehan prestasi mahasiswa Rektor Unimed menyambut para mahasiswa berprestasi tersebut di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed (2/9). Penyambutan mahasiswa berprestasi ini dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan di Lingkungan Unimed, kepala lembaga, serta Dosen Pembimbing PIMNAS dan Pelatih IMT-GT.

Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para mahasiswa yang berhasil memperoleh prestasi di PIMNAS 32 Bali, IMT-GT 21 Thailand, dan 4th North Sumatera International Choir Competition.”Kami pimpinan merasa bangga dan mendengar prestasi yang diperoleh mahasiswa di tiga event terbesar ini,” ujar Dr. Syamsul.

“Kemenangan ini membuktikan bahwa mahasiswa UNIMED dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional dan hal ini sangat sesuai dengan grand desain UNIMED kedepannya,” ungkap Rektor UNIMED.

Dr. Syamsul berharap kedepannya mahasiswa UNIMED dapat mendapatkan prestasi yang gemilang sehingga UNIMED semakin Berjaya dan juga semoga tahun depan PIMNAS dapat memperoleh peringkat 10 besar.

Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian selaku moderator ketika membuka acara menyampaikan banyaknya prestasi yang diraih oleh mahasiswa UNIMED di event besar yang dilaksanakan hampir di waktu yang bersamaan merasa perlu diberi apresiasi dengan menyambut kedatangan para mahasiswa berprestasi tersebut.

“harapannya dengan perolehan prestasi ini dapat mengawali prestasi kita kedepannya semoga kedepannya UNIMED mendapat prestasi yang lebih baik,” ujar Prof. Sahat.

Wakil Rektor II Dr. Restu yang turut mengapresiasi mengatakan “prestasi yang anda peroleh ini tidak ternilai harganya prestasi yang diperoleh tidak bisa diukur dengan nominal tapi kami pimpinan akan memberikan penghargaan untuk mengapresiasi perolehan prestasi tersebut. Komitmen kami pimpinan akan terus mendukung kreativitas mahasiswa kami akan terus memfasilitasi mahasiswa agar kreativitasnya dapat terus berkembang,”.

Prof. Sahat ketika mentup acara penyambutan sekali lagi megucapkan terima kasih kepada para dosen pembimbing yang telah bekerja keras membimbing mahasiswa dari awal sampai akhir dan Prof. Sahat juga berpesan kepada mahasiswa agar terus berkarya dan berprestasi.(Humas Unimed/BOZ)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW