Close

" The Character Building University "

Mahasiswi FIK Unimed wakili Indonesia di World Wushu Championship ke 15 Shanghai China

Jakarta – Mahasiswi FIK Unimed akan berlaga pada 15th World Wushu Championship tgl 18-24 Oktober di Shanghai-China. Rosalina Simanjuntak yang merupakan mahasiswi PJKR stambuk 2017 akan mengikuti Training Camp dari tanggal 02 Sept – 17 Okt di Xi’an-China.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M. Kes. bersama Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M. Pd. , Sekretaris KONI Sumut Drs. Chairul Azmi, M. Pd. dan Pelatih Kepala Wushu Indonesia Dr. Novita, M. Pd. melepas keberangkatan Rosalina Simanjuntak di Senayan, Jakarta (30/8).

Rektor Unimed, Dr. Syamsul Gultom, M. Kes. mengucapkan selamat berjuang kepada Rosalina Simanjuntak pada ajang internasional bergengsi pada 15th World Wushu Championship tgl 18-24 Oktober di Shanghai-China. Semoga bisa memberikan hasil terbaik membanggakan Sumut dan Unimed, serta dapat menggaungkan lagu Indonesia Raya di Shanghai China.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M. Pd. juga memberikan semangat dan motivasi kepada Rosalina Simanjuntak, tetap jaga kesehatan, latihan yang rutin dan juga optimis dalam berlaga. Kami segenap civitas FIK akan terus mendukung dan mendorong prestasi mahasiswa berprestasi seperti Rosalina Simanjuntak, yang banyak memberikan sumbangsih dan segudang prestasi diantaranya Medali Perak 9th Sanda World cup 24-25 oktober 2018 di Hangzhou-China, Medali Perak 1st FISU World University Championship 2018, di Macau, Medali Emas University Games Desember 2018 di Myanmar, Medali Emas Kejurnas Wushu Babak kualifikasi PON/piala Bergilir Presiden Indonesia. Kita semua optimis untuk Kejuaraan Wushu Se-dunia, Rosalina Simanjuntak akan menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Sementara Pelatih Kepala Wushu Indonesia Dr. Novita, M.Pd yang juga dosen PKO Unimed mengatakan selain kejuaraan wushu sedunia, Rosalina Simanjuntak akan mengikuti 30th SEA Games tgl 1-3 Desember 2019 di Manila. Dan akan mengikuti Training Camp tgl 25 Okt-25 Nov di Zhengzhou-China persiapan SEA Games Manila 2019. Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Unimed dan seluruh civitas Unimed yang telah mensupport kami selama ini. Mohon doa dan dukungannya, semoga kita dapat hasil yang terbaik. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW