Close

" The Character Building University "

Tim Culture Unimed Raih Penghargaan The Best Choreography di IMT-GT Thailand

Thailand – Tim Culture Unimed di meraih penghargaan The Best Choreography dari tiga koreografi yang di tampilkan. IMT-GT ke 21 yang dilaksanakan pada 23 – 28 Agustus 2019 di Walailak University, Thailand.

Koreografi pertama berjudul “Harmony Two Culture”, yang berakar pada budaya Melayu dan Tapanuli Selatan. Koreografi ke dua “Gurda Gurdi”, yang berasal dari budaya Karo. Sedangkan koreografi terakhir dengan judul tari “Tatak Jumagulangen”, koreografi baru yang berasal dari daerah Dairi.

Tim culture Unimed terdiri dari 18 orang mahasiswa jurusan Sendratasik, Prodi Pendidikan Tari dan Prodi Seni Pertunjukan, yang dibimbing oleh Dr. Nurwani, M.Hum. dan
Martozet, S.Sn., MA

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd.,saat mendapatkan kabar dari Thailand langsung menyampaikan ucapan selamat kepada tim Culture Unimed dan pembimbing yang meraih penghargaan The Best Choreography di IMT- GT ke 21 di Walailak University di Thailand. “Kita sangat bangga mahasiswa Unimed mampu membawa nama baik Unimed dengan memperoleh penghargaan The Best Choreography. Semoga prestasi ini dapat mendorong mahasiswa Unimed lain untuk terus berusaha mengejar prestasi dan berinovasi”.

“Kita akan terus berupaya dan dorong mahasiswa dan dosen untuk berprestasi ditingkat nasional maupun internasional sehingga mewujudkan tercapainya visi dan misi Unimed menjadi kampus yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya”.

Penghargaan ini diumumkan pada penutupan IMT- GT ke 21 di Thai Buri Building, Walailak University, Thailand. Sekaligus mengumumkan tuan rumah IMT – GT ke 22 tahun 2020 yang dilaksanakan di kampus Unsyiah, Aceh. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW