Close

" The Character Building University "

Marching Band WSB Unimed Raih 4 Juara di Kejuaraan Marching Band Sumut

Binjai – UKM Marching Band Widya Swara Bahana Unimed raih prestasi gemilang pada Kejuaraan Marching Band dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun di Lapangan Merdeka Kota Binjai (25/8). Acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sumut bekerjama dengan Dinas Pariwisata Kota Binjai.

Sebanyak 33 pemain dan 6 tim official Unimed yang mengikuti Kejuaraan Marching band tersebut. Prestasi yang diraih diantaranya; Juara 2 Kirap Nusantara HUT Kota Binjai, juara 2 Konser kreatif, juara 1 Kontes Color Guard, dan Fieldcommender terbaik.

Wakil Rektor III, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh UKM Marching Band WSB Unimed. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan bisa bersaing ditingkat nasional maupun internasional. Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa, dapat menjadi wadah dan wahana mahasiswa untuk berprestasi dan mengembangkan minat bakatnya. Unimed akan terus mendorong prestasi mahasiswa sehingga menjadikan Kampus kita unggul dan berprestasi.

Selaku Manajer Tim Marching Band WSB Unimed, Adri Ihsan, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada jajaran pimpinan Unimed yang telah membantu dan mensupport UKM Marching Band Widya Swara Bahana Unimed mengembangkan minat bakat mahasiswa dalam bidang musik. Sebanyak 33 orang pemain dan 6 orang tim official Unimed mengikuti kejuaraan ini dengan maksimal dan kami akan terus memberikan hasil yang terbaik. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW