Close

" The Character Building University "

Dekan FIS lantik 235 Lulusan Terbaik

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan (FIS UNIMED) sukses melaksanakan kegiatan akademik yakni Judisium Lulusan terbaik yang berjumlah sebanyak 235 orang dari empat program studi yang dimiliki periode Agustus 2019 pada acara Judicium di Gedung Auditorium Unimed, Senin (19/8/2019)
Selain dihadiri seluruh peserta judisium bersama para orang tua dan undangan, Acara Judisium Fakultas Ilmu Sosial tersebut juga turut dihadiri oleh Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd, para Guru Besar dan Senat fakultas, para Wakil Dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua program studi.

Dalam kegiatan Judicium FIS Unimed ini Wakil Dekan I Deny Setiawan, M.Si. membacakan mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi tingkat jurusan yang diperoleh oleh MHD. Alif Ichsan dengan IPK 3,93 dari jurusan Pendidikan Sejarah, kemudian disusul Ela Suherwani dengan IPK 3,77 dari jurusan PPKN, Ninka Cantika dengan IPK 3,81 dari jurusan Pendidikan Geografi, Dessy Gayo Anastasya br Purba dengan IPK 3,85 dari jurusan Pendidikan Antropologi dan mahasiswa termuda Usia 21 tahun 3 bulan May Yudina Sinaga dari jurusan Pendidikan Antropologi.

Pada sambutanya Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd, menyampaikan “Belajarlah sepanjang hayat, kembangkan ilmu dan wawasan melalui jenjang pendidikan formal dan informal, perteguh integritas kepribadian. Tanamkan dan kembangkan kejujuran, ketulusan dalam bekerja, semangat kerjasama, berkolaborasi dan membantu orang lain seraya terus berupaya memberi yang terbaik dan menjadi teladan. Pandai dan bijak dalam membawa diri sebagai cerminan almamater saudara The Character Building University,”.

Dra. Nurmala Berutu mengharapkan dimanapun kelak anda berada, hendaklah tetap menjalin hubungan baik dengan almamater, berilah informasi tentang perkembangan diluar kampus, beri masukan positif berupa ide-ide kreatif dan inovatif maupun kritik konstruktif untuk meningkatkan kualitas layanan jurusan/prodi dan fakulatas tetaplah berkomunikasi dengan civitas akademika FIS Unimed.

Diakhir sambutannya Dra. Nurmala Berutu menyampaikan u”ntuk terus menghormati dan menyayangi kedua orang tua, karena orang tua adalah pelita dalam kehidupan, cahaya yang selalu menerangi jalan, dan semangat yang membuatmu kuat untuk terus melangkah. Hidup adalah pilihan namun untuk memilih dengan baik. Kebahagiaan datang ketika kita percaya pada apa yang kita lakukan, tau apa yang kita lakukan dan mencintai apa yang kita lakukan,”.(Humas/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW