Close

" The Character Building University "

UNIMED Beri Pembekalan Instruktur PPG Daring Tahap V 2019

Unimed melaksanakan pembekalan Instruktur lokakarya Daring PPG dalam Jabatan Tahap V tahun 2019 pada (16/8) di Ruang Sidang B Lt III Biro Rektor Unimed. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd.

Pelaksanaan PPG dijadwalkan mulai berlangsung tanggal 22 Agustus sampai dengan 19 September 2019. Jumlah peserta PPG sebanyak 401 orang dari 7 Program Pendidikan yaitu Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan Konseling, PGSD, PGPAUD, PJKR dan PPKn.

Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd. menegaskan kepada instruktur bahwa penilaian terhadap mahasiswa PPG harus objektif dan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah disepakati. Kita akan terus memantau proses pembelajaran Daring dan mengevaluasi kegiatan ini agar lebih baik lagi.

Ketua pelaksana program Drs Jamalum Purba, M.Si. dalam laporannya menyampaikan Instruktur Lokakarya Daring PPG telah mengikuti pembelajaran dalam jaringan yaitu pendalaman materi profesional sebelum mengikuti lokakarya di dalam kelas tatap muka. Instruktur yang dilibatkan dalam lokakarya daring 90 orang dan terdapat 15 kelas, di setiap kelasnya di pandu oleh 6 orang instruktur. (Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW