Close

" The Character Building University "

Seluruh Dosen Muda Harus Dukung UNIMED jadi World Class University

Unimed menggelar workshop orientasi kerja bagi dosen-dosen muda Universitas Negeri Medan. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari 30-31 Juli 2019 di Ruang Sidang A Gedung Pusat Administrasi Unimed. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dosen khususnya dosen-dosen muda yang mengabdi di Universitas Negeri Medan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada dosen muda tentang atmosfir akademik di unimed dan meningkatkan komitmen dosen muda menjadi dosen yang berkomitmen unggul dan professional untuk membangun unimed menuju World Class University

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. dalam sambutanya Rektor memberikan banyak motivasi kepada peserta workshop guna untuk mengingatkan kembali kepada mereka bagaimana untuk menjalankan tugas-tugas sebagai dosen dengan komitmen yang tinggi, dengan hati yang tulus. “Untuk menjadi dosen niat harus datang dari dalam hati, bukan karena terpaksa. Bukan hanya itu, dosen harus punya kompetensi, sebagus-bagusnya dosen memberi perkuliahan dilihat dari mahasiswanya, jika mahasiswanya bisa mengembangkan kemampuannya di dunia industri berarti berhasil lah dosen itu membimbingnya”,ungkapnya.

Di akhir sambutannya ia mengatakan “kinerja dosen adalah memberikan Pendidikan yang baik, dan bagaimana mempersiapkan diri bahwa saya punya riset, punya sumber belajar, dan mengerti bagaimana membuat blended learning,”.

Kegiatan orientasi ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K., M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S., dan Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., jajaran Dekan dilingkungan Universitas Negeri Medan, Staf Ahli Rektor dan Wakil Rektor.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW