Close

" The Character Building University "

UNIMED Gelar Sosialisasi Layanan Akademik Kepada Ribuan Mahasiswa Baru

Unimed gelar sosialisasi kepada ribuan mahasiswa baru Unimed jalur SNMPTN dan SBMPTN tahun 2019 di Auditorium Unimed (25/7). Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Irwan Efendy, S.Pd.

Ribuan mahasiswa tersebut mengikuti pengenalan layanan administrasi akademik menuju kelancaran studi di Unimed. Mulai dari pendaftaran Ulang di Fakultas, peraturan akademik, pengurusan SKS, PAMB, kurikulum KKNI di Unimed dan lainnya.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I. Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd. mengatakan “selamat datang kepada mahasiswa baru, kalian sudah menjadi bagian keluarga besar Unimed. Oleh karena itu, sebagai mahasiswa Unimed harus mengenal layanan administrasi akademik di Unimed. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mahasiswa baru dapat mengikuti acara dengan baik.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW