Close

" The Character Building University "

UNIMED Tingkatkan Kinerja Tendiknya

Sebayak Puluhan Kabag dan kasubag tenaga kependidikan fakultas. Lembaga dan biro di lingkungan Universitas Negeri Medan mengikuti kegiatan Peningkatan Kinerja Tendik di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor, Rabu (24/07/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan penilaian kinerja pegawai di UNIMED.

Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S dalam sambutannya menyampaikan UNIMED ini merupakan suatu sistem oleh karena itu harus lebih dipahami kalau setiap subbagian yang ada dilingkungan UNIMED saling berhubungan dengan subbagian yang lain.”sama seperti mobil yang mempunyai beberapa bagian dan beberapa subbagian tapi sesame bagian itu saling memerlukan jadi baut sekecil apapun punya peranan yang penting untuk sehingga mobil dapat berjalan lancar. Jadi peranan bapak ibu disini sama p[enting seperti sistem yang bekerja pada mobil jika bapak ibu saling bekerjasama/berhubungan satu sama lain maka kita dapat memajukan UNIMED lebih maju lagi,” tegasnya.

Lanjutnya Dr. Restu juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini kinerja tendik semakin maksimal dalam memberikan layanan prima kepada stakeholder dengan cara membangun komunikasi yang baik antar bagian dan terus membangun inovasi dalam melakukan pekerjaannya.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW