Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Tinjau Pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri

Ujian Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan tahun 2019 telah dimulai untuk memantau kelancaran jalannya ujian, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. meninjau langsung pelaksanaan ujian seleksi Mandiri Unimed di Lt. 2 Gedung Matematika FMIPA Unimed (23/7/2019). Didampingi oleh Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Ketua Lembaga se-Lingkungan Unimed memastikan bahwa pelaksanaan ujian seleksi Mandiri di Unimed berjalan dengan baik dan aman.

Dihadapan puluhan awak media, Prof. Syawal Gultom mengatakan seleksi ini merupakan jalur terakhir yang ditempuh untuk masuk ke Unimed. Tahun ini, sebanyak 3122 pendaftar mengikuti ujian mandiri yang akan bersaing memperebutkan 1634 kursi.

“saat ini peserta calon mahasiswa baru mandiri yang mendaftar dan mengikuti ujian ada sebanyak 3.122 dengan rincian 879 peserta mengambil jurusan sains dan teknologi (Saintek). sosial dan humaniora (Soshum) sebanyak 1.744 peserta dan untuk campuran sebanyak 499 peserta,” ujar Prof. Syawal.

informasi dari hasil seleksi jalur Mandiri UNIMED tahun 2019 nantinya akan diumumkan di akun resmi media sosial unimed yakni @unimedofficial atau bisa melalui situs unimed.ac.id atau juga dapat melalui sm.unimed.ac.id pada 27 Juli mendatang.(Humas Unimed/eo zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW