Close

" The Character Building University "

FIP UNIMED Latih Dosennya Kembangkan Blended Learning

Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed memfasilitasi para dosennya dalam mengembangkan mata kuliah berbasis blended learning dalam perkuliahan dengan mengadakan Workshop Blended Learning kepada 66 dosen FIP di VIP Room Serbaguna Unimed pada Rabu, 17 Juli 2019. Kegiatan tersebut mengundang Drs. Sriadhi, M. Pd., M. Kom., Ph.D. sebagai narasumber.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan ajar berbasis blended learning perkuliahan mata kuliah di FIP. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dekan FIP Dr. Nasrun, MS dan Wakil Dekan I Prof. Dr. Yusnadi, MS.

Pada sambutannya, Dekan FIP Dr. Nasrun, MS mengatakan perkembangan teknologi yang semakin meningkat sekarang sudah tidak dapat dipungkiri lagi karena dunia sudah memasuki era Revolusi Industri 4.0. dimana semua sudah serba automisasi. Hal ini juga mempengaruhi terhadap dunia pendidikan dimana sekarang pembelajaran sudah berbasis digital. Oleh karena itu, FIP Unimed mengadakan Workshop Pengembangan Bahan ajar berbasis Digital, Blended Learning Dalam Revolusi Indsutri 4.0 kepada para dosen sehingga dapat diterapkan dalam perkualiahan nantinya. Semoga dengan adanya pelatihan ini, dapat membantu para dosen untuk melaksanakan pembelajaran di kelas. Dalam web tersebut para dosen dapat mengupload materinya yang berupa dokumen, foto, audio dan video, serta juga dapat memberikan tugas secara online dan mengkoreksinya langsung secara online. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW