Close

" The Character Building University "

UNIMED Peroleh 2 Penghargaan pada Kejuaraan Domino KAPOLDASU 2019

Tim Unimed raih dua penghargaan dalam kejuaraan domino piala Kapolda Sumut, tim Unimed meraih juara II kategori domino the best dan juara II domino eksternal. Kejuaraan Kompetisi Domino Gembira Kejuaraan Kapolda Sumut 2019 di gelar di kantor Polda Sumut 8 Juli 2019 sedangkan penghargaan diberi pada Sabtu, 13 Juli 2019. Unimed yang diwakili oleh Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. dan Dr. Abdurahman Adisaputra, M.Hum. mampu bersaing dan menyisihkan puluhan peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan swasta di final piala Kapolda Sumut 2019.

Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 73 Tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. menghidupkan permainan lokal dengan menggelar Kompetisi Domino Gembira Kejuaraan Kapolda Sumut 2019. Sebanyak 67 tim bersaing diantaranya sebanyak 44 tim dalam kategori Domino. Sedangkan kategori Trup Gembira diikuti 23 tim. Peserta yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari instansi pemerintah, BUMN, Lembaga Pendidikan, Perbankan, Organisasi Profesi dan lainnya.

Kapolda Sumut diwakili Kepala Biro SDM Kombes Pol Drs IK Suardana yang membuka Kejuaraan ini, mengatakan ajang tersebut digelar demi menggalakkan permainan masyarakat yang bisa menjadi prestasi dan akan mendukung ketertiban masyarakat.

“Pastinya kami mengapresiasi turnamen ini karena peminatnya memang banyak. Tujuannya memang kita mau menggalakkan lagi permainan masyarakat. Sesuai instruksi dari Bapak Kapolda ajang ini juga nantinya bisa menjadi ajang prestasi. Turnamen ini juga tujuannya silaturahmi Polisi dengan masyarakat,” ujarnya di Mapolda Sumut.

Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. tim Unimed yang meraih juara mengungkapkan terima kasih kpd Bapak Kapolda Sumut dan panitia atas kegiatan kejuaraan ini. Kegiatan seperti ini perlu diapresiasi karena menghidupkan permainan-permainan lokal Sumatera Utara di masyarakat, bagi seorang dosen seperti kami kegiatan seperti ini juga kami butuhkan, karena menjadi media atau wadah gembira bersama sebagai untuk merefreshingkan akal dan hati untuk merancang komitmen diri dalam meraih prestasi bagi diri dan instansi kami. Kami sangat bahagia bisa masuk kebabak final dan meraih dua penghargaan pada kejuaraan Domino gembira Piala Kapoldasu 2019 ini. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat baik buat seluruh peserta dan panitia dalam melestarikan budaya lokal Sumut dan mendukung terciptanya kamtipmas di Sumatera Utara. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW