Close

" The Character Building University "

Dekan FIP Lantik Fungsionaris Baru Periode 2019-2023

MEDAN – Dekan FIP Unimed melantik 4 orang fungsionaris yang terdiri dari Ketua Prodi dan Kepala Laboraturium periode 2019-2023 di Lt. II R.Sidang FIP (5/7/2019). Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, Kajur, Sekjur dan Fungsionaris se-lingkungan FIP Unimed.

Adapun fungsionaris yang baru dilantik; Kamtini, M.Pd. (Kaprodi PG PAUD), Sani Susanti, M.Pd. (Ka Lab Pendidikan Masyarakat), Lala Jelita Ananda, M.Pd. (Ka Lab PGSD), dan Suri Handayani Damanik, M.Psi. ( Ka lab. PG PAUD).

Pada sambutannya, Dekan FIP Unimed Dr. Nasrun, MS mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap kemajuan jurusan di lingkungan FIP, dan ia mengucapkan selamat bertugas kepada fungsionaris baru kepengurusan periode 2019-2023. Semoga jabatan yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik, kami berharap akan banyak terobosan-terobosan berupa ide dan gagasan baru dalam memajukan FIP. Mari kita bangun kebersamaan dan kerjasama mewujudkan visi misi Unimed yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW