Close

" The Character Building University "

Dekan FE Lantik Kaprodi dan Kalab Periode 2019-2023

MEDAN – Dekan FE UNIMED melantik 7 orang fungsionaris yang terdiri dari Ketua Prodi dan Kepala Laboratorium periode 2019-2023 di Aula FE lt. 3 Gedung 11.4 FE (8/7/2019). Pelantikan tersebut disaksikan oleh jajaran Wakil Dekan, Kajur, Kaprodi di lingkungan FE.

Adapaun fungsionaris yang baru dilantik : Dr. Jufri Darma, M.Si., Ak. (Ka. Prodi Pendidikan Akuntasi), Ainul Mardhiyah, S.P., M.Si (Ka. Prodi Pendidikan Bisnis), Nelly Armayanti, S.P., M.SIP., (Ka.Prodi Pendidikan Administrator Perkantoran), Dedy Husrizal Syah, S.E., M.Si., (Ka. Laboratorium Komputer FE), Khafi Puddin, S.E., M.Si., (Ka. Laboratorium Bisnis), Taufik Hidayat, S.E., M.Si. (Ka. Laboratorium Akuntansi), dan Drs. Tauada Silalahi, M.Pd. (Ka. Laboratorium alat-alat kantor.

Pada sambutannya Dekan FE prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D., mengucapkan terima kasih kepada fungsionaris lama atas segala dedikasi yang diberikan untuk membangun FE. “Kepada kepala laboratorium yang baru kita berharap ada ide atau usul untuk mengembangkan laboratorium kedepannya,” ujar Prof. Indra.

Prof. Indra juga berharap kepada kaprodi baru agar bisa melakukan sinkronisasi untuk membangun atsmofer akademik yang baik sehingga dapat membawa fakultas ekonomi semakin maju kedepannya. “Semoga kaprodi yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan harus memasang target agar prodi semakin baik kedepannya sesuai kebutuhan stakeholder. Diharapkan juga fungsionaris lama dapat bekerjasama dengan memberikan bimbingan dan arahan kepada fungsionaris baru sehingga prodi dan laboratorium dapat lebih maju kedepannya,” ungkap Prof. Indra.

Di akhir arahannya Prof. Indra mengingatkan agar fungsionaris yang baru juga bisa berkoordinasi dengan kajur dan sekjur sehingga semua dapat berjalan dengan lancar. “Mari kita bangun kembali atmosfer akademik yang baik di fakultas ini. Manfaatkan jabatan yang diamanahkan karena  jabatan inilah yang ditanggungjawabkan di akhirat ini,” tutup Prof. Indra.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW