Close

" The Character Building University "

Dekan FMIPA Lantik Fungsionaris Baru Periode 2019-2023

MEDAN – Dekan FMIPA Unimed melantik 12 orang fungsionaris yang terdiri dari Ketua Prodi dan Kepala Laboraturium periode 2019-2023 di Lt. III Aula Gedung Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. FMIPA (2/7/2019). Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, Kajur, Sekjur dan Fungsionaris se-lingkungan FMIPA Unimed.

Adapun fungsionaris yang baru dilantik; Drs. Zul Amry, M.Si., Ph.D. (Ka. Prodi Pendidikan Matematika), Dr. Hamidah Nasution, M.Si. (Ka. Prodi Matematika), Dr. Dewi Wulandari, S.Si., M.Si. (Ka. Prodi Pendidikan Fisika), Dr. Juniastel Rajagukguk, S.Si., M.Si. (Ka. Prodi Fisika), Dr. Zainuddin M, M.Si. ( Ka. Prodi Pendidikan Kimia), Dr. Destria ROza, S.Si., M.Si. (Ka. Prodi Kimia), Wasis Wuyung Wisnu Brata, M.Pd. (Ka. Prodi Pendidikan Biologi), Ahmad Shafwan S. Pulungan, S.Pd., M.Si. (Ka. Prodi Biologi), Tiur Malasari Siregar, S.Pd., M.Si. (Ka. Lab Matematika), Mukti Hamjah Harahap, M.Si. (Ka. Lab Fisika), Nora Susanti, S.Si., M.Sc., Apt. (Ka. Lab Kimia), dan Dra.Meida Nugrahalia, M.Sc. (Ka. Lab Biologi).

Pada sambutannya, Dekan FMIPA Unimed Dr. Martina Restuati, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap kemajuan jurusan di lingkungan FMIPA, dan ia mengucapkan selamat kepada fungsionaris baru kepengurusan periode 2019-2023. Semoga jabatan yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, program-program yang sudah baik dapat dilanjutkan dan dikembangkan, semoga akan banyak terobosan-terobosan berupa ide baru

Dr. Martina mengungkapkan bahwa “jabatan bukanlah sesuatu yang dibanggakan, tetapi menjadi tanggung jawab dan pengabdian diri dalam melayani . Peningkatan mutu dan kualitas prodi menjadi tanggung jawab bersama, akreditasi yang telah diraih mesti kita tingkatkan dengan melakukan sinergi dan terobosan-terobosan yang inovatif. Selamat bertugas dan melaksanakan amanah kepada fungsionaris baru, marilah kita bersama-sama membangun prodi dan fakultas sehingga mewujudkan FMIPA yang berkarakter, berprestasi dan berdaya saing.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW