Close

" The Character Building University "

Dekan FBS Lantik Fungsionaris 2019-2023

MEDAN – Fakultas Bahasa dan Seni (FBS Unimed) melantik 14 orang fungsionaris yang terdiri dari Ketua Prodi, Kepala Sanggar, Kepala Laboraturium dan Kepala Studio periode 2019-2023 di Lt. III Ruang Sidang FBS Unimed (1/7). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan Fungsionaris se-lingkungan FBS Unimed.

Adapun fungsionaris yang dilantik; Fitriani Lubis, M.Pd. (Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia), Dr. M. Oky Fardian Gafari, S.Sos., M.Hum. (Ka. Prodi Sastra Indonesia), Nora Ronita Dewi, S.S., M.Hum. (Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris), Juli Rachmadani Hasibuan, S.S., M. Hum. (Ka. Prodi Sastra Inggris), Hafniati, S.Pd., M.A. (Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Jerman), Dr. Tengku Ratna Soraya, M.Pd. (Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Prancis), Dr. Panji Suroso, S.Pd., M.Si. (Ka. Prodi Pendidikan Seni Musik), Sitti Rahmah, S.Pd., M.Si. (Ka. Prodi Pendidikan Seni Tari), Diah Eka Sari, M.Pd. (Ka. Sanggar Jurusan Bahasa Indonesia), Farida Hanim Saragih, S.Pd., M.Hum. (Ka. Lab Jurusan Bahasa Inggris), Dr. Surya Masniari Hutagalung, M.Pd. (Ka. Lab Jurusan Bahasa Asing), Adek Cerah Kurnia Azis, M.Pd. (Ka. Lab Seni Rupa), Martozet, S.Sn., M.A. (Ka. Studio Pendidikan Seni Tari), Adina Sastra Sembiring, M.Pd. (Ka. Studio Pendidikan Seni Musik).

Pada sambutannya, Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum. mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap kemajuan jurusan di lingkungan FBS, dan ia mengucapkan selamat kepada fungsionaris baru kepengurusan periode 2019-2023. Semoga program-program yang sudah baik dapat dilanjutkan dan program yang masih belum ada dapat diajukan sebagai ide-ide baru dalam mengembangkan dan memajukan jurusan.

Dr. Isda menegaskan “jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. akreditasi mesti kita tingkatkan dengan berkolaborasi, kerjasama dan berelaborasi keilmuan. Mari kita bersama-sama membangun prodi dengan rasa syukur dan penuh amanah. Sehingga mewujudkan Fakultas Bahasa dan Seni yang unggul dan berprestasi.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW