Close

" The Character Building University "

113 CPNS UNIMED terima SK

MEDAN – Seratus tiga belas calon pegawai negeri sipil UNIMED menerima SK CPNS, yang diserahkan oleh Rektor UNIMED Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd di Ruang Sidang A Gedung Rektor UNIMED, Kamis (20/06) yang didampingi Wakil Rektor I, Wakil Rektor IV dan para Dekan di lingkungan UNIMED.

CPNS yang menerima SK tersebut adalah para dosen dari 7 fakultas dan tenaga kependidikan Rektorat UNIMED dengan rincian 25 dosen Fakultas Ilmu Pendidikan, 7 dosen Fakultas Bahasa dan Seni, 13 dosen Fakultas Ilmu Sosial, 18 dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 37 dosen Fakultas Teknik, 3 dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan, 5 dosen Fakultas Ekonomi, dan 5 orang tenaga kependidikan untuk bidang akademik, UHTL, Kemahasiswaan, BMN, dan Perencanaan.

Prof. Syawal Gultom saat memberikan pembekalan kepada CPNS baru UNIMED mengatakan“kami pimpinan mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari civitas akademika di kampus hijau ini,”. Rektor juga menyampaikan bahwa para dosen yang diterima pertama harus mempunyai komitmen, yaitu komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan karena kemajuan suatu negara ada pada kemampuan dosen-dosen perguruan tingginya, karena tugas dosen adalah sebagai ilmuwan yang pendidik, menyebarluaskan, mengembangkan pengetahuan dan menemukan suatu hal yang baru.

Diakhir pembekalan Prof. Syawal mengingatkan kepada CPNS dosen yang baru diterima untuk belajar berbahasa inggris dari sekarang, belajar menulis jurnal dan mengembangkan pembelajaran dengan cara blended learning dan terakhir Prof Syawal juga mendorong para dosen yang menerima SK untuk melanjutkan studi S3 ke luar negeri. Sedangkan untuk CPNS pegawai baru agar terus belajar dengan mengikuti diklat fungsional, diklat teknis dan diklat PIM agar dapat terus menambah wawasan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik di Universitas Negeri Medan. (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW