Close

" The Character Building University "

Jurusan PPKn UNIMED dan Universitas Dharma Agung Jalin Kerjasama

MEDAN – Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan  (PPKn), Fakultas Ilmu Sosial,  Universitas Negeri Medan (Unimed) menjalin kerjasama dengan Prodi PPKn Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Darma Agung (UDA). Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Rapat FIS Unimed, Kamis (29/5),  disepakati Jurusan PPKn Unimed dan Prodi PPKn UDA akan kerjasama untuk pengembangan masing-masing institusi.

Adapun poin-point kesepakatan tersebut antara lain: (1) pengembangan tri dharma perguruan tinggi; (2) pengembangan dan pemutakhiran pelaksanaan KKNI; (2) pengembangan jurnal; dan (3) hal-hal lain yang berkaitan dengan pengembangan tri dharma perguruan tinggi dimasing-masing program studi. Sebagai tindak lanjut petemuan tersebut akan disusun draf Memorandum of Agreement (MoA) dan akan diselenggarakan event bersama untuk melakukan penandatangganan MoA tersebut.

Pernyataan kesepakapan tersebut dihadiri oleh Dekan FIS Unimed Dra. Nurmala Berutu, M.Pd WD 1 Dr. Deny Setiawan, M.Si, Kajur PPKn UNIMED Arief Wahyudi, M.H., Sekretaris Jurusan Hodriani, M.AP,  dan beberapa dosen dari jurusan PPKN Unimed. Sementara dari UDA dihadiri oleh Dekan FKIP Dra. Rosma Nababan, M.Si. didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kajur PPKn Dra. Murni Naiborhu, M.Si serta bebrapa orang dosen jurusan PPKn UDA.

Dekan FIS menyambut baik kedatangan rombongan dari UDA. Ia pun mendukung rencana kerjasamasa dalam bentuk MoA yang akan dilakukan serta berharap terjalin kerjasama yang baik, produktif dan terukur antar masing-masing institusi. (Humas Unimed/dl)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW