Close

" The Character Building University "

UPP Jalin Kerjasama dengan FBS Unimed

MEDAN – Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pasir Pangaraian (UPP) jalin kerjasama dengan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS Unimed. Penandatangangan dilakukan di Ruang Sidang FBS, Kamis (02/05).

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, M. Hum mewakili Dekan Ibu Dr. Isda Pramuniati, M. Hum. didampingi oleh Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III. Turut dihadiri Kepala Jurusan, ketua Program Studi beserta fungsionaris jurusan dan beberapa dosen dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Penandatanganan kerjasama ini Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, M. Hum dengan Dekan FKIP Universitas Pasir Pangaraian Eripuddin, S.Hum., M.Pd., Beserta Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris ora Ronita Dewi, S.S, M.Hum. dengan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Pasir Pangaraian Batdal Niati, M.Pd. Selain mengadakan kegiatan kerjasama, kegiatan ini dibarengi dengan debat Bahasa Inggris antara mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Unimed dan Universitas Pasir Pangaraian.

Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, M. Hum., menyampaikan pada sambutannya “Kami senang bisa bekerjasama dengan Universitas Pasir Pangaraian dan kami pun berharap agar MoU ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang baik buat kemajuan bagi Universitas Pasir Pangaraian dan Unimed. Kami sangat terbuka kepada semua pihak dan kami sungguh senang Universitas Pasir Pangaraian bisa menjalin kerjasama kepada Unimed,

Dekan FKIP Universitas Pasir Pangaraian Eripuddin, S.Hum., M.Pd.menyampaikan tujuan kerjasama “Kita harapakan kolaborasi secara bersama sesama mitra khususnya publis jurnal dan mungkin sudah banyak terindeks di Sinta atau scopus di Unimed ini,  oleh karena itu kami membutuhkan bagaimana link dalam hal itu dan juga hal pulikasi. Dan kami juga berharap bimbingan dari Unimed untuk membuat Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris kami untuk menjadi lebih baik kedepannya,”. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW