Close

" The Character Building University "

Tiga Mahasiswa FMIPA UNIMED Raih Juara 3 LKTIN UISU

MEDAN – Mahasiswa FMIPA Unimed kembali menorehkan prestasi. Mereka meraih juara 3 dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) yang diadakan oleh Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) pada 27-28 April 2019 di Balai Pertanian Sumatera Utara.

Kompetisi ini merupakan serangkaian acara dari Musyarah Wilayah Nasional I yang digelar oleh Fakultas Pertanian UISU. Diikuti oleh beberapa universitas ternama di Indonesia, diantaranya Universitas Riau, Universitas Andalas, Universitas Sriwijaya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Lancang Kuning, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) dan Universitas Negeri Medan.

Adapun delegasi mahasiswa dari Universitas Negeri Medan yang meraih juara adalah Daulat Purba, Novya Afryanty dan Sepriadi Berkat Simanjuntak, dengan dosen pembimbing Deo Demonta Panggabean, M. Pd.

Selaku dosen pembimbing Deo Demonta Panggabean, M. Pd. mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi yang diraih mahasiswanya. “Semoga kompetisi berikutnya kita akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Dekan FMIPA yang selalu mendorong dan mendukung mahasiswa untuk aktif dalam kompetisi LKTI seperti ini.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW