Close

" The Character Building University "

Dua Mahasiswa FBS Unimed Toreh Prestasi Lomba Melukis pada HUT SUMUT

MEDAN – Dua mahasiswa FBS Unimed menorehkan prestasi dibidang seni rupa pada acara Hari Ulang Tahun Sumatera Utara ke 71 tahun, di Lapangan Benteng, Medan (27/4). Tutur Achmad Syidik meraih juara ketiga dan Puji Darmaji meraih juara harapan dua pada perlombaan melukis dengan tema Sumut Bermartabat dalam memeriahkan acara HUT ke 71 tahun Sumatera Utara. Mereka merupakan mahasiswa pendidikan seni rupa.

Acara ini juga dirangkai dengan Festival Kuliner Sumatera Utara (Sumut) tersebut merupakan puncak perayaan HUT ke 71 Provinsi Sumut yang jatuh pada tanggal 15 April 2019. Sejumlah artis ibukota dan lokal, serta berbagai pertunjukan tarian dan kesenian budaya lokal ditampilkan untuk menghibur masyarakat Sumut.

Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum. mengucapkan selamat kepada dua mahasiswa yang memperoleh prestasi pada acara HUT Sumatera Utara ke 71 tahun, semoga prestasi ini terus ditingkatkan. Ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengikuti kompetisi-kompetisi sesuai dengan bidangnya. Selaku pimpinan kita akan terus dorong mahasiswa dan dosen untuk menumbuhkembangkan kreativitas dan inovasi, baik dengan mengikuti berbagai kompetisi maupun melakukan berbagai penelitian yang tentunya akan meningkatkan nilai akreditasi prodi dan jurusan.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW