Close

" The Character Building University "

Unimed Peringkat 10 Terbanyak Lolos PKM 2019

MEDAN – Mahasiswa Unimed peringkat 10 terbanyak yang lolos PKM 2019, dimana sebanyak 55 proposal PKM unimed didanai oleh Kemenristekdikti. Pemenang PKM 5 bidang Tahun 2018 yang lolos didanai Tahun 2019 diantaranya adalah : Fakultas FMIPA 36 proposal, FT 5 proposal, FIS 5 Proposal, FE 3 proposal, FBS 3 proposal, FIP 2 proposal, FIK 1 proposal. SKIM- PKM : PKM-KC 3, PKM-T 7, PKM-K 3, PKM-M 15, PKM-P 27.

Menyikapi persiapan monev eksternal PKM, Unimed melaksanakan pendampingan kepada 178 mahasiswa yang lolos PKM 2019 yang dilaksanakan di Ruang Sidang A Lt. III Pusat Administrasi Unimed. (28/03).

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Dekan III se-lingkungan Unimed, Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa Unimed, serta para mahasiswa pemenang PKM 5 bidang.

Pada arahannya, Wakil Retor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. Menyampaikan “saya sangat bangga kepada mahasiswa dan banyak terimakasih karna ini merupakan lembaran keseriusan dari kita semua, tetapi disamping itu perjuangan kita masih panjang. Oleh karena itu marilah kita bersyukur karna kita sudah masuk 10 besar perwakilan dari Sumatera Utara se-Indonesia. Dan harapan saya kita jangan hanya sampai 10 besar saja tetapi akan lanjut ketahap selanjutnya, meraih prestasi yang lebih gemilang.

Sementara Dr. Rahmatsyah, M.Si. selaku Reviewer PKM Ristekdikti dari Unimed menyampaikan bahwa kita sekarang sudah masuk tahap lolos yang di danai untuk dapat tiket PIMNAS 2019 . Nilai proposal 30%, nilai monev 50%, nilai laporan kemajuan 20%, berarti disini kita semua harus bisa meningkatkannya lagi. Sehingga nantinya kita bisa meraih medali dan prestasi di PIMNAS 2019. (Humas Unimed/nl)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW