Close

" The Character Building University "

KPRI UNIMED akan Terus Mensejahterakan Anggotanya

MEDAN – Koperasi Universitas Negeri Medan mengadakan kegiatan rapat tahunan di Gedung Auditorium Unimed (23/03). Kegiatan rapat tahunan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk memaparkan laporan pendapatan keuangan yang dikelola oleh koperasi, dan juga menerima masukan dan saran dari seluruh anggota koperasi Unimed untuk perbaikan dan perubahan demi kebaikan menuju kearah yang lebih baik tentu juga untuk kesejahteraan para anggota. Anggota koperasi Unimed adalah seluruh PNS dilingkungan Unimed yang berjumlah 1.250 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PNS dosen dan Pegawai di lingkungan Unimed. Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Rektor II Unimed Dr. Restu, M.S., pengurus DEKOPINDA Kota Medan Tarmizi Lubis, Pengurus PKPRI Kota Medan Drs. H.M Junus Lubis, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan diwakili ibu Lisnidar kabid kelembagaan dan pengawasan, dan seluruh pengurus koperasi Unimed yang di ketuai oleh OK. Sofian Hidayat, SE, M.Si. Ak.

OK. Sofian Hidayat dalam sambutanya mengatakan, kami pengurus KPRI Unimed telah optimal menjalankan organisasi KPRI Unimed ini dengan baik sesuai AD-ART, semoga tahun 2019 ini KPRI Unimed dapat semakin sukses dalam menjalankan bisnis usahanya. Sehingga dapat terus membantu dan mensejahterakan seluruh anggotanya. “Kami pengurus setiap saat siap menerima masukan dan kritikan demi kemajuan dan kesuksesan KPRI Unimed, karena koperasi ini adalah milik kita bersama, mari kita majukan secara bersama-sama,” ujarnya.

Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S selaku Pembina II KPRI Unimed ketika membuka acara rapat KPRI Unimed mengatakan bahwa pertemuan rapat tahunan koperasi Unimed tahun 2019 ini untuk perbaikan dan perubahan demi kemajuan bersama. Koperasi Unimed adalah milik seluruh PNS dosen dan pegawai Unimed karena semua PNS Unimed adalah anggota dan anggota itu sebagai pemodal, sebagai penyimpan dan juga sebagai pengguna jasa. Dan atas dasar itulah koperasi setiap tahunnya mengadakan kegiatan rapat tahunan.

“Saya juga mengajak seluruh anggota untuk bisa berperan aktif dan memperkokoh fungsi kita sebagai anggota agar dapat bertahan pada posisi sekarang dan juga semakin berkembang nanti kedepannya,” ujar Dr. Restu.

Kegiatan rapat tahunan ini juga diisi dengan lucky draw yang memperebutkan berbagai hadiah pemberian dari mitra koperasi Unimed dan unit usaha lainnya. Sambutan para anggota koperasi sangat meriah ketika mengikuti lucky draw ini. para anggota merasa berkeinginan untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh pengurus koperasi Unimed. Semoga koperasi Unimed dapat terus melaksanakan program yang bisa mensejahterakan anggota untuk kemajuan bersama.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW