Close

" The Character Building University "

Unimed Maksimalkan Kerjasama dalam Menyahuti PK-BLU

MEDAN – Universitas Negeri Medan melaksanakan Kegiatan Pengembangan Layanan Kerjasama Dalam Implementasi PK-BLU Universitas Negeri Medan. Yang diadakan Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. yang diadakan di Ruang Sidang A gedung Birorektor Unimed, Kamis (27/12).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K., M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. beserta Dekan, Kepala Jurusan, Kepala Program Studi yang ada dilingkungan Unimed.

Wakil Rektor II Dr. Restu, MS menyampaikan pada pembukaan acara “Tujuan kita menjadi BLU untuk meningkatkan pelayanan yang dimana memerlukan efisiensi, akuntabilitas. Dimana kita ketahui juga BLU untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Oleh karena itu, kerjasama salah satu faktor untuk meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan dan produktivitas.” Ujar Dr. Restu.

Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. menyampaikan “Pengembangan pelayanan kerjasama terutama untuk penyuluhan-penyuluhan kerjasama kita yang mendukung PK BLU Unimed. Terima kasih kepada ibu dan bapak yang telah mengisi angket yang sudah dibuat tentang potensi apa saja yang ada di Unimed, khususnya unit-unit yang bisa kita lanjuti pada tahun depan. Tim dari Wakil Rektor IV sudah menganalisis untuk kajian potensi apa aja yang akan kita usulkan untuk ditindak lanjuti.” Prof. Manihar Situmorang. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW