Close

" The Character Building University "

Perkuat Mutu, Univ Islam Antarbangsa Selangor MoU dengan Unimed

MEDAN – Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor, Malaysia melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Medan. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ditandatangani oleh Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D (Wakil Rektor IV Unimed) dan Dr. Zulkifli Bin H Abdul Hamid (Deputy Rector Corporate Management Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor) di Ruang Rektor Unimed (19/12).

Turut hadir Wakil Rektor II Dr. Restu, MS, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd., Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum., Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd., Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., Dekan FMIPA Dr. Martina Restuati, M.Si., Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd., Wakil Dekan I FE Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si., Kepala Kantor Urusan Internasional Maya Oktora,S.Pd,M.Hum, Kabag Humas Anwar Sujahri, SE, Staf Ahli Wakil Rektor IV Dr. Abil Mansyur,S.Si, M.Si dan Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si. Turut hadir pula dari Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor diantaranya Dr. Md Noor Hussin (Wakil Dekan Fakultas Peradaban Islam Kuis) dan Dr. Zikmal Fuad.

Kerjasama ini didasari atas keingingan kedua perguruan tinggi ini untuk mewujudkan tridharma (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat). Dengan adanya kerjasama ini, kedua perguruan tinggi dapat saling bertukar informasi pendidikan, jurnal internasional, seminar maupun bidang penelitian dan pendidikan.

Dr. Zulkifli Bin H Abdul Hamid mengungkapkan kedatangannya untuk menjalin kerjasama dengan Unimed, untuk saling memperkuat mutu pendidikan dan penelitian. Kami sangat tertarik bekerjasama dengan Unimed, Karena salah satu LPTK terbaik di Indonesia yang sudah terakreditasi A. Nantinya bisa saling share informasi pendidikan, penelitian dan juga publikasi ilmiah. Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan penerimaan Unimed yang sangat ramah dan baik, semoga kerjasama ini juga berjalan baik dan saling memberikan manfaat.

Selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Humas, Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D menyambut baik jalinan kerjasama ini. “Semoga kerjasama ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, kami bangga Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor melakukan kerjasama dengan Unimed. Semoga dapat berbagi informasi, publikasi ilmiah terindeks dan juga dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan dosen dalam bidang pendidikan dan penelitian.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW