Close

" The Character Building University "

FIK Dorong Dosen Tingkatkan Publikasi di Jurnal Bereputasi Internasional

MEDAN – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan akademis para Dosen, khususnya Fakultas Ilmu Keolahragaa Universitas Negeri Medan, menyelenggarakan kegiatan Workshop Publikasi Ilmiah.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri atas dosen serta para pembimbing yang berasal dari FIK Unimed. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan I Drs. Suharjo, Mp.Pd. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Serbaguna FIK Unimed, 30 November 2018 pada pukul 09.00 WIB.

Prof. Dr. M. E Winarno, M. Pd dan Drs. Sriadhi, ST, M.Pd, M.Kom, Ph.D, sebagai narasumber dalam kegiatan ini yang membahas tentang bagaimana mendorong publikasi karya ilmiah di jurnal bereputasi internasional

Wakil Dekan I Drs. Suharjo, M. Pd dalam sambutannya mengatakan workshop ini secara umum bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademis para Dosen FIK dalam bidang penelitian, karena saat ini Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi/ DIKTI Kemendikbud mencanangkan target tertentu bagi para dosen dimana para dosen harus mampu menghasilkan karya ilmiah dalam bentuk jurnal, apalagi dengan status Unimed yang merupakan PK-BLU dimana salah satu indikator keberhasilannya adalah seberapa banyak para dosen melakukan penelitian dan berapa banyak para dosen FIK menghasilkan jurnal Nasional dan Internasional serta mempublikasikan pada jurnal Nasional dan internasional terindeks. (Humas Unimed/jn)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW