Close

" The Character Building University "

Direktur PPs Lantik Wadir dan Ketua Prodi S3 Periode 2018-2022

MEDAN – Direktur Program Pascasarjana (PPs) melantik Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 periode 2018-2022 di Lt. I Ruang Sidang Pascasarjana Unimed (21/11). Pelantikan dan serahterima jabatan ini disaksikan oleh seluruh fungsionaris PPs Unimed.

Adapun pengemban jabatan sebagai fungsionaris baru periode 2018-2022 yang dilantik; Prof. Dr. Syahyar, MS., MM (Wakil Direktur I), Dr. Darwin, M.Pd. (Wakil Direktur II), Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd. (Ketua Prodi S3 Manajemen Pendidikan), dan Dr. Edy Surya, M.Si. (Ketua Prodi S3 Pendidikan Dasar).

Selaku Direktur PPs, Prof. Bornok Sinaga mengucapkan selamat kepada Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 yang baru dilantik. Semoga dapat melanjutkan amanah kepemimpinan dan melaksanakan pelayanan prima kepada mahasiswa dan stakeholder.  Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Direktur dan Ketua prodi yang lalu, telah memberikan sumbangsih berupa ide, gagasan dan kerjasama, sehingga menghantarkan Program Pascasarjana menjadi maju dan berkembang.

“Pada pelantikan ini saya berpesan agar para fungsionaris yang dilantik dapat menjalankan tugas dan perannya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat saling bekerjasama satu sama lain,” ujar Prof. Bornok Sinaga dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menegaskan, “dalam menjalankan tugas, fungsionaris yang dilantik diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan program studi bagi mahasiswa atau pihak-pihak lain yang membutuhkan informasi. Saya sangat berharap kita semua terus meningkatkan kerjasama tim, kekompakan, kolaborasi dan komitmen yang sama dalam membangun Program Pascasarjana Unimed menjadi solid, maju sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, berdaya saing dan berkompetisi di masa depan.”(Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW