Close

" The Character Building University "

FBS Unimed Judisium 238 Lulusan

MEDAN – Fakultas Bahasa dan Seni Unimed sukses melaksanakan kegiatan akademik yakni Judisium Lulusan terbaik berjumlah 238 orang dari sembilan program studi yang dimiliki. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Unimed, Selasa (3/7).

Judisium FBS dihadiri oleh Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, para Guru Besar dan Senat fakultas, para Wakil Dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua program studi, kepala laboratorium, kepala sanggar, kepala studio, para orang tua dan undangan, serta seluruh peserta judisium.

Dalam kegiatan Judicium FBS Unimed ini yang meraih IPK tertinggi tingkat fakultas yakni : Siti Kholija Siotmpul dengan IPK 3.93 dari Jurusan Bahasa dan Satra Inggris, disusul oleh Gokkon S. Panjaitan dengan IPK 3,92 dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, kemudian Dian Permata Sari dengan IPK 3,84 dari Jurusan Bahasa Asing .

Pada sambutannya Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih besar kepada seluruh orang tua peserta judicium, karena telah memberi amanah kepada civitas akademika FBS. Kami para dosen, staf administrasi, dan seluruh civitas akademika telah berupaya melaksanakan amanah dari para orang tua sebaik yang dapat kami lakukan, untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, motivasi, bimbingan dan pelayanan kepada mahasiswa.

“Kami keluarga besar civitas akademika FBS mengharapkan para lulusan untuk pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar demi keberhasilan di masa mendatang dan dapat memahami bahwa almamater beridentitas The Character Building University. Dengan identitas itu lulusan yang tidak hanya belajar dikampus akan tetapi memperoleh pengalaman pendidikan karakter yang terus ditanam dalam bentuk kerja keras, disiplin, jujur, kerjasama, mampu berkomunikasi dan memiliki kesantunan berperilaku”, ujar Dekan FBS Unimed

Lanjut Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum pada akhir sambutannya menyampaikan “Selalu hormati dan sayangi orang tuamu, karena Ayah dan Bunda adalah pelita di kegelapan hidup, Cahaya yang selalu menerangi jalan, dan Semangat yang membua kita kuat untuk terus melangkah”. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW