Close

" The Character Building University "

FE Unimed lantik Ikatan Alumni Akuntansi dan Seminar Nasional Akuntansi 2018

MEDAN (Unimed) – Ratusan mahasiswa dan alumni FE mengikuti Seminar Nasional Akuntansi 2018 dengan tema “Sertifikasi profesi akuntansi dalam pasar kerja global di era Revolusi Industri 4.0” di Lt. IV Digital Library Unimed (26/9). Seminar nasional tersebut menghadirkan narasumber Reynard Nababan, SE, M.Sc., CPA., H. Sanusi Ghazali Pane, SE, M.Si., Dr. Nasirwan, SE., M.Si., Ak., CA., Dr. Derliana, SE., M.Si., Ak., CA., dan Zeira Salim Ritonga, SE.

Tak hanya menggelar Seminar Nasional Akuntansi, Fakultas Ekonomi juga melantik Pengurus Ikatan Alumni Akuntansi FE Unimed Periode 2018-2021. Naskah pelantikan dibacakan oleh Dekan FE Unimed Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. menetapkan Zeira Salim Ritonga, SE sebagai Ketua Ikatan Alumni Akuntansi Unimed.

Turut menyaksikan pelantikan dan seminar tersebut, Wakil Dekan FE Unimed, Ketua Jurusan Akuntansi FE Unimed, Direktur LSP Akuntasi Humanika Investa H. Sanusi Ghazali Pane, SE, M.Si., Ketua IAI KAPD Sumut Dr. Derliana, SE., M.Si., Ak., CA., Ketua IAI Wilayah Sumut Drs. M. Lian Dalimunthe, M.Ec, ACC, Ak, CA., dan para tamu undangan.

Pada kesempatan itu juga, dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama pelaksanaan Seminar Internasional, antara FE Unimed dengan FEB UMA, FE UISU, Prodi MM UNPAB, STIE Sultan Agung Siantar, dan STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

Dekan FE Unimed Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. mengucapkan selamat kepada pengurus baru Ikatan Alumni Akuntansi FE Unimed periode 2018-2021. Ini merupakan pertama kali dilantiknya ikatan alumni Akuntansi FE Unimed. Dengan adanya ikatan alumni ini semoga dapat mempererat kekeluargaan dan komunikasi antar alumni Unimed. Diharapkan agar para alumni dapat berkontribusi dan memberikan masukan kepada FE Unimed untuk mewujudkan kampus yang unggul dan berdaya saing. Di era revolusi industri 4.0 akan banyak tantangan baru di masa depan, khususnya lapangan pekerjaan. Oleh karenanya, kita harus bersinergi dan berkolaborasi. Sebagai perguruan tinggi, Unimed memiliki peran penting dalam peningkatan kompetensi dan mencetak lulusan akuntansi yang berdaya saing. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW