Close

" The Character Building University "

Rektor Lantik Pejabat Struktural Rektorat dan Fakultas

MEDAN (Unimed) – Unimed melantik 1 kepala bagian (kabag) dan 3 kepala sub bagian (Kasubbag) baru, disyahkan langsung oleh Rektor Unimed. Turut menyaksikan pelantikan tersebut, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kabag dan Kasubbag, serta Kepala Lembaga se-Lingkungan Unimed.

Adapun yang dilantik antara lain, Dra. Eni Wati sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA, Deddy M.P. Siburian, ST., M.Pd. sebagai Kepala Sub Bagian Data dan Informasi Bagian Tata Usaha LPM Unimed, Marina K Simorangkir, S.Sos. sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Bagian Kerjasama dan Humas BPKS-Humas, Tua Paimaon Tambunan, S.Sos., sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Tata Usaha FMIPA Unimed.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan “Terima kasih kepada kabag dan kasub yang lama atas pengabdian dan loyalitasnya dalam bekerja dan ucapan selamat kepada kabag dan kasub yang baru dilantik. Ini bentuk promosi dan apresiasi kepada para pegawai yang dianggap mampu melaksanakan tugas sebagai kabag dan kasub.”

“Setelah pelantikan ini, diharapkan untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi kepada pimpinan tertinggi di unit yang ditempatkan jika di fakultas maka datangi dekan jika biro maka datangi kepala biro dan tanyakan pada mereka apa masalah yang dihadapi sehingga saudara dapat memberikan ide untuk menyelesaikan masalah tersebut,  kemudian sisihkan waktu untuk mengintropeksi diri dan menjadi leader yang baik untuk mengembangkan bidangnya masing-masing. Mudah-mudahan kabag dan kasubbag yang dilantik nantinya dapat melaksanakan tugas tanggungjawabnya dengan baik dan menjadi tim yang solid dan kompak,”tutup Prof. Syawal Gultom. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW