Close

" The Character Building University "

Ratusan Mahasiswa PPLT Ikuti Sosialisasi PSGPA Unimed

Medan – Pusat Studi Gender dan Perlindungan Anak (PSGPA Unimed) menggelar sosialiasi pengintegrasian gender dan perlindungan anak dalam pembelajaran bagi mahasiswa PPLT di Ruang Aula FMIPA Unimed (1/9). Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ir. Albaet Pikri, MSM. dan Ir. Hernowo, MM. serta dari Unimed Dr. Rachmat Mulyana, M.Si.

Turut hadir pada acara tersebut, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., Dekan se-lingkungan Unimed, puluhan tamu undangan, dan ratusan mahasiswa perwakilan dari setiap prodi yang akan melaksanakan PPLT 2018.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. berharap agar mahasiswa mengikuti sosialisasi dengan baik dan dapat mengaplikasikannya dalam pembelajaran di sekolah masing-masing. “Anda akan menjadi garda terdepan dalam meningkatkan mutu kualitas pendidikan Indonesia. Sebagai pendidik generasi masa depan, guru diharapkan mampu menggunakan nalar, inovasi dan inisiatif. Tingkatkan cara berpikir dan naluri sebagai pendidik, sehingga mampu membentuk karakter dan meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia,”tegasnya. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW