Close

" The Character Building University "

Penerbit Erlangga Latih Dosen FE Unimed Menulis Buku Ber-ISBN

MEDAN (Unimed) – Dalam rangka meningkatkan mutu dosen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan menggelar workshop dan sosialisasi penerbitan buku bekerjasama dengan Penerbit Erlangga. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi Unimed Lt. 3 (30/8/2018). Dengan pemateri Bapak Wiwi Madani. Turut hadir Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D., Wakil Dekan I Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si dan Wakil Dekan II Drs. La Ane, M.Si. Beserta dosen dosen fakultas Ekonomi Unimed.

Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D., menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dibuat guna mendukung dan mendorong para dosen untuk aktif dalam penulisan buku. Semoga dengan kegiatan  ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh dosen Fakultas Ekonomi sehingga dapat meningkatkan nilai institusi di skala nasional.

Lanjut Prof. Indra Maipita, kegiatan ini salah satu untuk meningkatkan kinerja sebuah fakultas di sebuah universitas adalah melalui penerbitan buku yang dilakukan oleh dosen-dosen fakultas ekonomi, semakin banyak jumlah publikasi buku-buku dari dosen tersebut maka semakin baik pula intitusi tersebut di dunia pendidikan tinggi. penerbitan buku juga dapat membantu dosen untuk meningkatkan jabatan fungsional, sedangkan bagi mahasiswa tentu akan mempermudah mahasiswa memproleh ilmu dari dosen tersebut dalam proses pembelajaran di kelas.

Hal ini juga sejalan dengan visi Penerbit Erlangga bahwa dapat menjadi edukasi bagi dunia pendidikan, selain itu Penerbit Erlangga siap untuk mendukung program-program yang dimiliki oleh Fakultas Ekonomi guna meningkatkan dunia pendidikan. Ujar pak Wiwi selaku pemateri. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW