Close

" The Character Building University "

Unimed Lepas 5 Tim PKM untuk Berlaga di PIMNAS 31 2018

Medan – Sebanyak 13 mahasiswa yang tergabung dalam 5 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Unimed dilepas oleh Rektor Unimed yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc, Ph.D. untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 31 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang berlangsung tanggal 28 Agustus – 2 September 2018.

Pelepasan kontingen Unimed dilaksanakan di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor lt.3 (27/08/2018), Acara pelepasan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K., M.Pd., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan seluruh fakultas, Wakil Dekan III seluruh fakultas, Dosen Pembimbing PKM.

Wakil Rektor IV Prof. Manihar mengatakan ke 5 tim PKM ketika presentasi dihdapan para juri tampillah dengan percaya diri, senyum dan semaksimal mungkin sehingga saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan juri dapat dijawab dengan baik dan benar.

“Kalian ketika tampil depan juri tampilah dengan tenang, percaya diri dan senyum. Sehingga juri yakin terhadap kalian. Sebelum tampil juga jangan lupa untuk berdoa agar dapat memberikan yang terbaik karena semua adalah kehendak Tuhan,” tegas Prof. Manihar.

Prof. Manihar berharap kelima tim Unimed ini nantinya dapat menjadi juara dan membawa nama Unimed harum di PIMNAS.

Kelima tim PKM yang berangkat terdiri atas 2 tim PKM Karsa Cipta (PKM-KC) yang terdiri dari tim Fenpot Technology (Fencing Point Target) dan BELI PESPAH (Becak Listrik Penyapu Sampah), 2 tim PKM T yang terdiri dari Balsem Pelepah Salak (Salacca Sumatrana) dan Tim Alat Pemotong Panen Kelapa Sawit, dan 1 PKM Penelitian Eksakta (PKM-PE) yang terdiri dari tim ANCO CC.(Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW