Close

" The Character Building University "

Paduan Suara Unimed Raih Medali Emas dan Perak di PESPARAWI Mahasiswa Tingkat Nasional

Papua – Paduan Suara Solfeggio Choir Universitas Negeri Medan berhasil meraih emas dan perak pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Tingkat Nasional ke-XV di Manokwari, Papua Barat. Kegiatan yang berlangsung 15-19 Juli 2018 Juli 2018 ini diselenggarakan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat.

Paduan Suara Solfeggio Choir Unimed meraih emas pada kategori gospel dan spiritual sedangkan perak untuk kategori musica sacra. Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional ke-XV diikuti 43 perguruan tinggi se-Indonesia yang diselenggarakan di Gereja GKI Petrus Amban memperlombakan dua kategori yaitu Musica Sacra dan Spiritual/Gospel.

Dr. Yasaratodo, M.Pd, selaku pembina Solfeggio Choir dan yang turut mendampingi tim PS Solfeggio Unimed mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja keras dengan latihan yang penuh disiplin. Dengan prestasi ini, kita berharap dapat mempertahankan eksistensi paduan suara kita di event-event selanjutnya, dan mengharumkan kampus Unimed kedepan.

Wakil Rektor III, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengucapkan terima kasih dan selamat atas raihan prestasi PSM Solfeggio meraih medali emas dan perak pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Tingkat Nasional . Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan Unimed, sekaligus memberikan warna baru Unimed dibidang seni dan budaya. Kita akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa diajang nasional dan internasional agar terwujudnya visi dan misi Unimed, yang unggul dalam bidang pendidikan, rekaya industri dan budaya. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW