Close

" The Character Building University "

“Beauty in The Darkness” Tampilkan Kreasi Inovasi Mahasiswa Tata Rias

Medan (Unimed) – Mahasiswa Pendidikan Tata Rias stambuk 2014 menggelar acara pagelaran karya inovatif yang bertemakan “Beauty in The Darkness” di Auditorium Unimed (3/5) dengan melibatkan event organizer dari mahasiswa stambuk 2015. Acara ini merupakan sarana kreatif mahasiswa dapat menciptakan dan menampilkan suatu karya kecantikan didalam kegelapan yang menakjubkan dalam ranah kecantikan, yang meliputi riasan wajah dan rambut inovasi.

Adapun beberapa konsep riasan wajah dan rambut innovasi yang ditampilkan pada acara tersebut antara lain the magissa women of fighter, ghost of the sea, the sparakle of a princess, the queen of sparkling aurora, the lord of galaxy, the princess of underground dan manaqueen from the hell.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum., Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd., Wakil Dekan FT, Dosen dan ratusan mahasiswa, siswa SMK, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. mengatakan pagelaran karya inovatif dengan tema “Beauty In The Darkness” berbeda dengan tema-tema pagelaran sebelumnya. “Tema yang menampilkan suatu hal yang baru dan menjadi hebat dalam bentuk riasan make up, body painting dan penataan rambut yang lebih kreatif dan inovatif sesuai dengan tema yang diambil. Semoga karya-karya mahasiswa ini dapat menggugah para hadirin untuk lebih peduli terhadap karya anak bangsa. Kami ucapkan terima kasih kepada panitia, para dosen dan juga pihak yang telah bekerja keras sehingga acara ini berjalan dengan baik. Semoga dari pagelaran ini kita semua mendapat ide-ide baru yang memunculkan kreasi-kreasi yang inovatif.”

Sementara Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd. mengapresiasi acara pagelaran karya inovatif mahasiswa prodi pendidikan tata rias. “Acara ini sebagai bentuk produk/hasil dari sistem perkuliahan KKNI, sehingga menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang produktif, inovatif dan kreatif. Acara ini juga sejalan dengan visi Unimed unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Apalagi jika dapat berkolaborasi dengan prodi lainnya, seperti seni tari ataupun tata busana akan lebih beragam kompetensi dan keunggulan yang ditampilkan. Kita sebagai pimpinan akan terus mendukung dan mendorong mahasiswa agar terus berkarya, berprestasi dan juga membangun Unimed menjadi kampus yang unggul dan berkarakter.”

Acara pagelaran karya inovatif mahasiswa ini juga dimeriahkan dengan stand up comedy, band, bazaar makanan dan minuman, stand peralatan make up, photoboth, luckydraw dan juga hiburan lainnya. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW