Close

" The Character Building University "

Mahasiswa BASASTRASIA FBS Akan Berkolaborasi dengan Mahasiswa UNP

Medan – Dekan FBS Unimed pada rabu, 25/4 memberangkatkan 21 mahasiswa dan dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Unimed untuk melaksanakan studi banding dalam kolaborasi karya bahasa dan sastra ke Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNP. Mahasiswa dan dosen tersebut akan berangkat pada sabtu 28 April s.d 1 Mei 2018. Secara resmi Dekan FBS Unimed Dr. Isda Pramuniati, M.Hum., didampingi Wakil Dekan III FBS Dr. Marice, M.Hum melepas para mahasiswa yang dilaksanakan pada rabu, 25 April 2018 didepan Gedung B FBS.

Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, menyampaikan “Studi banding kolaborasi untuk menampilkan karya mahasiswa dalam bidang bahasa dan sastra ini kita harapkan dapat menambah skill dan kemauan untuk terus berprestasi. Selama mengikuti kegiatan tunjukkanlah karakter diri saudara bahwa mahasiswa FBS Unimed itu memiliki kecerdasan dan keramahtamahan dalam bertuturkata. Ambil yang baik guna meningkatkan kreativitas dan inovasi dari mahasiswa bahasa Indonesia FBS UNP. Jaga diri dan kesehatan baik-baik selama mengikuti kegiatan, cepat berkoordinasi dengan dosen yang mendampingi agar tidak ada hambatan yang mengganggu keberhasilan kegiatan ini.

“Saya berharap dosen pendamping dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk sharing informasi dan pengalaman dari mahasiswa UNP, agar bermakna baik dari kegiatan ini. Mahasiswa yang ikut juga harus mempersiapkan baik-baik apa yang akan ditampilkan dalam karya dibidang bahasa dan sastra, karena akan dikompetisikan bersama mahasiswa bahasa Indonesia FBS UNP. Kan tidak baik juga kalau mahasiswa kita tidak lebih baik tampilan karya nantinya, karena apa yang akan ditampilkan merupakan cerminan kualitas pembelajaran di FBS Unimed, tutupnya.

Kajur Bahasa dan Sastra Indonesia Drs. Syamsul Arif, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan FBS Unimed. Dukungan ini akan mendorong semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas lulusan dan kerjasama lintas kampus. Kegiatan studi banding ini kita harapkan dapat bermanfaat baik bagi mahasiswa dan dosen dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan kreativitas karya mahasiswa. Kami akan manfaatkan kesempatan ini untuk terus berkarya untuk kemajuan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS menuju jurusan yang bermutu dan berkualitas secara nasional. Kegiatan ini kita rancang bersama dengan jurusan bahasa Indonesia FBS UNP dengan menampilkan karya mahasiswa bersama dalam bidang bahasa dan sastra Indonesia. Dengan harapan dapat menambah wawasan dan keterampilan berbahasa dan bersastra. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW