Close

" The Character Building University "

Unimed Terima Kunjungan Akademik UiTM Cabang Melaka

Medan (Unimed) – Universitas Negeri Medan menerima kunjungan Akademik Universitas Teknologi Mara (UiTM) Cabang Melaka Malaysia di di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor lt.3, Senin, 26 Februari 2018. Kunjungan diterima oleh Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Pejabat Humas M. Surip S.Pd., M.Si, Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Maya Oktora, M.Hum, Staf Wakil Rektor IV bidang kerjasama serta mahasiswa malaysia yang kuliah di Unimed.

Dalam kunjungannya kali ini rombongan UiTM membawa 23 orang dari Fakultas Seni dan Desain UiTM Melaka dengan rincian 20 orang mahasiswa dan 3 orang dosen. Rombongan UITM yang datang diketuai oleh Puan Wan Nor Ayuni Wan Mohd Zain selaku Penyelaras Program UiTM Melaka didampingi oleh Puan Farihan Zahri selaku Ketua Projek Program UiTM Melaka, serta Pensyarah UiTM Melaka Cik Aidah Alias, Encik Meor Hasmadi Meor Hamzah, dan Encik Mohd. Hanif Mohd Omar.

Pejabat Humas M. Surip yang mewakili Wakil Rektor IV mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan akademik dari UiTM Cabang Melaka ke kampus Unimed.” Kami sangat bersenang hati dab berbahagia batas kunjungan UiTM. Mudah-mudahan dengan ada kunjungan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kedua pihak” ujar M. Surip.

”Semoga pelajar yang datang senang selama kunjungannya di Unimed dan semoga kedepannya kami dapat berkunjung ke UiTM kedepannya. Kalian dapat berkunjung ke fasilitas Unimed seperti perpustakaan terbaik Unimed Digital Library dimana semuanya telah berbasis teknologi/digital dan juga kami berharap kedepannya Unimed dapat melakukan program transfer kredit dengan UiTM Melaka” ujar M. Surip.

Perwakilan UiTM Puan Wan Nor Ayuni Wan Mohd Zain mengatakan terima kasih kepada pihak Unimed yang telah sudi menerima kunjungan rombongan UiTM. Beliau mengatakan bahwa dalm kunjungan kali ini sebelum ke Unimed mereka pergi ke Meseum Rahmad Galery untuk berkolaborasi dalam membuat pameran wild life. Beliau juga mengatakan kunjungannya ke Unimed merupakan dalam rangka berkolaborasi dalam membuat pameran seni rupa dan research.

Menurut Puan Wan Nor Ayuni deengan berkunjung ke Unimed dapat memberi luang bagi pelajar UiTM untuk mengetahui bagaimana sistem pembelajaran di Unimed khusunya seni rupa dan juga dikemudian hari beliau juga berharap dapat melakukan program transfer kredit/pertukaran pelajar dengan pihak Unimed.

Setelah acara penyambutan oleh Pejabat Humas dan Kepala KUI Unimed acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara pihak UiTM dengan Unimed dan mahasiswa malaysia yang berkuliah di Unimed. Pertanyaan dilontarkan secara garis besar mengenai Unimed. Setelah itu acara diakhiri dengan serah terima cinderamata dan foto bersama Wakil Rektor IV dan dilanjutkan dengan membawa rombongan UiTM ke galeri seni rupa Unimed yang dipandu oleh Kepala KUI.(Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW