Close

" The Character Building University "

FIP Lantik Senat dan BPMF periode 2018

Medan (Unimed) – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed pada hari Kamis (22/02) melantik Senat Mahasiswa dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FIP di Ruang Aula  FIP lt.3. Senat Mahasiswa yang dilantik sebanyak 15 orang dan BPM FIP sebanyak 15 orang.

Ketua Senat Mahasiswa FIP yang dilantik pada periode 2018 Ammi Al Habiby Telaumbanua dari prodi Pend. Guru Sekolah Dasar sedangkan yang dilantik menjadi Ketua BPM FIP M. Fahri Rambe dari prodi Pend. Guru Sekolah Dasar.

Acara pelantikan Senat Mahasiswa dan BPM FIP dihadiri oleh Wakil Dekan III Drs. Edidon Hutasuhut, M.Pd, Ketua Jurusan, Ketua prodi, Kabag TU, Kasub TU bagian akademik, serta mahasiswa FIP.

Drs. Edidon Hutasuhut, M.Pd mengucapkan selamat kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri bagi FIP, kemudian beliau memberikan selamat dan motivasi kepada pengurus baru dalam menjalankan amanah kepengurusan ke depannya. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan mengatakan akan terus melibatkan senat mahasiswa dan BPM dalam seluruh kegiatan yang melibatkan pimpinan FIP serta fungsionaris. Tugas senat mahasiswa dan BPMF adalah dapat membantu dekan dalam membangun dan mendorong kemajuan FIP Unimed sehingga FIP Unimed dapat beprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Lanjut Wakil Dekan III “kalian adalah mahasiswa terbaik yang telah terpilih dari ribuan mahasiswa di FIP karena itu kalian harus terus meningkatkan prestasi sehingga senat dan BPMF dapat menjadi contoh bagi seluruh mahasiswa FIP”. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW