Close

" The Character Building University "

FIK Yudisium 110 Lulusan

Hari ini tanggal 8 Februari 2018 Fakultas Ilmu keolahragaan universitas Negeri Medan mengadakan yudisium/pelantikan program sarjana (S1) di gedung auditorium Universitas Negeri Medan. Masing-masing Ketua jurusan mengumumkan jumlah lulusan Sarjana Pendidikan dan Sarjana Sains FIK Unimed semester genap tahun akademik 2017 / 2018 sebanyak 110 dengan rincian Jurusan Pendidikan Jasmani,Kesehatan dan Rekreasi sebanyak 73 orang, Pendidikan Kepelatihan Olahraga 27 orang, Ilmu Keolahragaan 10 orang. Wakil Dekan I Drs. Suharjo, M.Pd mengumumkan mahasiswa yang memperoleh Indeks Prestasi Tertinggi dari tingkat fakultas dan tingkat jurusan yaitu atas nama Purnawan dari jurusan PJKR sebagai mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi di fakultas 3,73, disusul dengan M. Reza Destya IPK 3,66 jurusan PKO, dan Imam Lukmanul Hakim IPK 3,54 jurusan IKOR.

Dr. Budi Valianto, M. Pd mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada seluruh mahasiswa yang dilantik terkhusus kepada Purnawan sebagai mahasiswa yang memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi dan juga M.Reza, dan Imam Lukmanul. Ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama dan merupakan titik awal bagi para alumnus dalam mengembangkan ilmu dan pengabdian di masyarakat.Mari kita bersama membuktikan bahwa alumni FIK unimed mampu dan memiliki daya saing yang tinggi,sehingga lulusan FIK unimed siap diterima di masyarakat.
Dekan FIK menekankan huruf C kepada sluruh mahasiswa yang dilantik ,dimana huruf C yang dimaksud adalah CHARACTER yang mana adalah ikon Universitas Negeri Medan, beliau menegaskan untuk selalu menjaga nama baik Unimed “ berikanlah sikap terbaik anda kepada masyarakat, berikanlah dan kembangkanlah ilmu yang terbaik yang telah anda peroleh kepada masyarakat,semoga kalian menjadi manusia pribadi yang baik dan menjadi lulusan yang sukses dimasa akan datang”.

Perwakilan dari mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada Dekan, seluruh Wakil Dekan, Purnawan juga menyampaikan terimakasih terkhususnya kepada Dekan FIK “saya berterimakasi banyak kepada bapak Budi Valianto sebagai dosen pembimbing saya,yang telah bnyak membimbing saya dan memeberi ilmu yang bermanfaat kepada saya,beliau adalah motivator saya dan sebagai orang tua saya selama saya menjalani masa-masa sulit, dan tak lupa pula terimakasih saya kepada seluruh dosen dan staff TU yang telah memberikan ilmu kepada saya dan membantu saya. Terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada kedua orang tua saya,saya merasa beruntung dan bersyukur karena berkat kedua orang tua saya bisa kuliah di kampus terbaik di sumatera utara ini yaitu kampus “the character building” Universitas Negeri Medan. Semoga unimed selalu berjaya dan terus menjadi Universitas terbaik di muka bumi ini.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW